Wilujeng Sumping Di Desa Girimukti Kec. Singajaya Kab. Garut Propinsi Jawa Barat

LAPANG SEPAK BOLA

Kamis, 22 Juli 2010



Lapang Sepak Bola Desa Girimukti saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, kesan tidak terpelihara muncul dalam benak saat kita melihat langsung ke lapangan. Para pengguna hanya ingin menikmati tempatnya saja tanpa memperhatikan kenyamanan dan keindahan lapangan. Ilalang di sisi-sisi lapangan cukup menganggu pemandangan. Padahal dari segi lokasi lapangan sepak bola ini sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya utama.



Tiang Goal sepetinya sudah sangat tidak layak, bambu penopang tidak bertahan lama belum ada beberapa oknum yang suka memanfaatkan tiang goal ini untuk dijadikan kayu bakar. Fenomena seperti itu seyogyanya dapat diantisipasi dengan baik, khususnya oleh Ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Girimukti yaitu Bapak Devi Ali Imron, S.Pd. dengan mengadakan koordinasi bersama para ketua pemuda di tiap RW. Semoga lapangan sepak bola desa girimukti dapat dijadikan wahana untuk mencetak pemain-pemain bola handal yang dapat berlaga di club-club elite eropa.....bravo Foot Ball Sport Girimukti.

2 komentar:

SMPN 2 Tarkid mengatakan...

Lebar teuing sarana prasarana anu potensial keur ngabina warga teu kapiara, padahal mun aya rasa tanggung jawab bersama mah pamohalan lapang nu sisi lembur teu kapiara. Masih natrat na ingetan harita tahun tujuh puluhan Girimukti masih keneh ngahiji ka Desa Ciudian sok diayakeun marag maen bal ti SD ciudian 1 ka SD Ciudian 2 lapang eta pisan nu dipake barudak usia SD nembongkeun kabisana ngolah bola bari sarengsena sok muka timbel jeung pais lauk meunang nyirib.
Punten ah ka kadang warga sadaya ulah dilalaworakeun tah aset daerah teh susuganan we naon rupa nu diekspresikeun di luhur tinekanan.
Wassalam.

Izoers Suryana mengatakan...

Hatur nuhun, manawi teu lepat pa yaya anu ngawulang di 2 tarkid lungsuran ti ciudian teh?

Posting Komentar

 
"NIKMATI AROMA MANTAP DARI TEH HIJAU PD NUGRAHA GIRIMUKTI"